Wednesday, 20 November 2019

Keguguran, Kalina Oktarani Ungkap Sudah Siapkan Nama

Selasa, 23 Januari 2018 — 16:11 WIB
Kalina Ocktaranny. (instagram)

Kalina Ocktaranny. (instagram)

JAKARTA – Kabar duka datang dari model sekaligus aktris Kalina Oktarani. Bayi dalam kandungannya yang baru berusia satu bulan lebih, mengalami keguguran.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengungkapkan kesedihannya melalui instagram, Selasa (23/1/2018).

1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua..,” tulis Kalina sebgaai keterangan foto.

 

1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua.. Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia.. Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama.. Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak.. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. “FALIHA ABIGAIL KAITLYN” (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung) Malaikat kecil mama.. Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang.. Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi. Kaka Azka memberikan kekuatan, dan semangat utk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kaka Azka sampai dia dewasa.. Kaka Azka berbisik ditelinga mama, “I Love You Mom, you’re a great mom” Disaat mama merasa mama adalah seorang ibu yg penuh kekurangan utk kalian anak2 mama.. Kamu adalah jembatan mama menuju surga.. Kamu adalah malaikat kecil mama, yg blm sempat mama peluk.. Kita akan dipertemukan suatu saat nanti.. Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu… Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. Selamat jalan anak mama.. Bahagia kamu di surga.. ❤Mama 23.01.2018

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Calon bayi yang dikandungnya memang belum lahir ke dunia, namun Kalina merasa selalu diberi semangat ketika datang masa sulit.

Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia.. Dalam 1 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama..

Meski belum melakukan USG untuk melihat jenis kelamin, namun Kalina yakin jika jabang bayi yang ada dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Ia pun sudah menyiapkan sebuah nama bagi bayinya tersebut.

Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak.. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. FALIHA ABIGAIL KAITLYN (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung) Malaikat kecil mama..” tulis Kalina menjelaskan.

Sayangnya berita duka ini memunculkan pertanyaan warganet mengenai suami Kalina Hendrayan. Dalam curhatannya, tak sekalipun Kalina menyinggung sang suami.

Seperti diketahui, pasca bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina menikah lagi dengan peria bernama Ananda Muhammad Hendrayanto pada 26 Mei 2017. Hendrayan menikahi Kalina dengan mahar berupa uang sebesar Rp 5.000.000, cincin emas seberat 7,5 gram, dan seperangkat alat shalat. (embun)