Monday, 09 December 2019

Giliran Jemput Ridho, Rhoma Bareng Isteri ini

Kamis, 25 Januari 2018 — 21:40 WIB
Rhoma Irama memeluk haru putranya Ridho Irama

Rhoma Irama memeluk haru putranya Ridho Irama

JAKARTA –Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas dan keluar dari tempat rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1). Ridho dijemput ayahnya Raja Dangdut Rhoma Irama dan ibunya.

Ridho tampak sumringah diapit kedua orangtuanya Rhoma Irama dan Marwah Ali setelah menjalani rehabilitasi selama 10 bulan. “Assalamualaikum,” sapa Rhoma Irama sambil tersenyum mengapit anaknya.

Kepada wartawan Ridho Rhoma menyampaikan rasa syukurnya bisa keluar dan merasa sangat sehat. Pria kelahiran 14 Januari 1989 itu pun mengaku bisa bernapas lega. “Perasaan saya alhamdulillah, lega, ya. Memang sudah menjalankan sesuai prosedur,” ucap Ridho Rhoma.

Bebasnya Ridho Rhoma dari masa rehabilitasi di RSKO menandakan habisnya masa hukuman yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat terhadap dirinya, 19 September 2017 lalu.

Ridho divonis 10 bulan potong masa tahanan, dengan menetapkannya selama masa tahanan untuk menjalani rehab medis dan sosial di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari. Ridho ditangkap dalam kasus kepemilikan narkoba jenis sabu bersama rekannya berinisial MS. Ia kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu seberat 0,76 gram berikut alat isap. Selain itu juga ditemukan dua butir obat penenang Dumolit saat penangkapan 25 Maret 2017.