Friday, 22 November 2019

Sidang Bos First Travel Akan Dipimpin Ketua PN Depok

Minggu, 11 Februari 2018 — 22:06 WIB
Direktur First Travel Andika Surachman. (imam)

Direktur First Travel Andika Surachman. (imam)

DEPOK – Setelah berkas tiga tersangka dugaan penipuan ribuan jemaah umroh First Travel diserahkan dari kantor kejaksaan negeri (Kajari) ke Pengadilan Negeri (PN) Depok beberapa hari lalu kini jajaran PN Depok tengah mempersiapkan jadwal sidang petama dalam kasus tersebut.

“Kami memang tengah menyusun djawal sidang terhadap dugaan penipuan ribuan jemaah calon umroh dari First Travel terhadap tiga tersangka yaitu Andika S, Anniesa D S dan Kiki S,” kata Humas PN Depok Teguh Afriano, Minggu (11/2/2018).

Dalam sidang itu, Ketua PN Depok Soebandi dipastikan menjadi Hakim Ketua dalam sidang First Travel. Menurut dia, sidang akan dilakukan secepatnya dan akan digelar di ruang utama Garuda PN Depok. Ia juga mengatakan akan bekrja sama dentgahn polisi untuk pengamanan.

“Untuk pengamanan tentunya kami akan berkoodrinasi dengan petugas Polres Depok dan Polsek Sukmajaya jika melihat jumlah korban yang begitu banyak tentunya sidang akan seperti kasus penipuan Koperasi Pandawa beberapa bulan lalu,” tuturnya. (anton/yp)