Sunday, 15 December 2019

The Jakmania Terus Memadati Gelora Bung Karno

Sabtu, 17 Februari 2018 — 17:18 WIB
Jakmania, pendukung Persija Jakarta terus berdatangan ke Stadion Utama  Gelora Bung Karno

Jakmania, pendukung Persija Jakarta terus berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno

JAKARTA – Laga Final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan antara Persija Jakarta kontra Bali United digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

Dari pantauan, ribuan suporter khususnya dari The Jakmania terus berdatangan ke Stadion SUGBK baik mengendarai sepeda motor maupun secara rombongan menggunakan bus pariwisata.

Akibatnya, ruas Jalan di Gatot Subroto menuju Slipi macet. Bahkan tidak sedikit suporter The Jak Mania yang rela jalan kaki menuju stadion karena kendaraan yang ditunggangi tidak bergerak terkena macet.

Hingga sore ini belum ada pengalihan arus lalu lintas maupun penutupan jalan yang dilakukan oleh petugas kepolisian. Nampak beberapa polisi lalu lintas (Polantas) berada disetiap persimpangan jalan mengatur kendaraan agar tidak terjadi penumpukan.

Dengan mengenakan atribut serba oranye mulai dari bendera kaos hingga hingga spanduk bertulis Persija Jakarta para The Jak Mania menuju SUGBK untuk memberi dukungan kepada tim kasayangannya agar menang dari tim lawan yakni Bali United.

Tidak ketinggalan, alat musik drum juga turut dibawa para The Jak Mania, sembari menyanyikan lagu kemenangan untuk Persija Jakarta dan mengayunkan bendera dengan logo Persija mereka nampak semangat menuju SUGBK. (Yendhi/b)