Friday, 18 October 2019

Postingan Dihapus

Video Anies Tak Diajak ke Podium Piala Presiden Jadi Viral di Medsos

Minggu, 18 Februari 2018 — 15:06 WIB
istimewa

istimewa

JAKARTA – Video Gubernur DKI, Anies Baswedan, tidak diajak mendampingi Presiden Jokowi saat penyerahan Piala Presiden untuk Persija, menjadi viral di media sosial [medsos].

Dalam video yang sudah beredar, tampak Anies Baswedan seperti mau ikut turun ke podium mendampingi Jokowi, namun dihalang-halangi seorang pria berbaju safari. Akhirnya Anies kembali ke arah tempat duduk semula.

Pada akun facebook Ali Ghursaisah, Minggu (18/2/2018) siang postingannya itu sudah tidak dapat diakses lagi. Dengan keterangan: Bismillah.. dengan ini, saya hapus postingan saya tentang persija. Supaya gak ada polemik di tengah-tengah pesta kemenangan yang sangat dirindukan oleh jakmania.”

Menanggapi ini, Ketua Panitia (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait, kepada wartawan menjelaskan memang tak semua pejabat negara harus ikut saat penyerahan piala oleh Presiden Jokowi.

Ia sendiri  sudah menemui Anies Baswedan pada Kamis (15/2/2018) lalu,  sebelum laga final antara Persija dengan Bali United digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat.

Saat pertemuan itu, Anies siap untuk memberikan bantuan dan dukungannya.

Maruarar minta jangan ada pihak-pihak tertentu menjadikan hal ini untuk  mengadu-adu antara Jokowi dengan Anies Baswedan.

(syamsir)