Saturday, 14 December 2019

Selena Gomez Belum Mau Dinikahi Justin Bieber

Senin, 19 Februari 2018 — 11:40 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez saat mulai berani tampil berdua, pasca beredar kabar mereka balikan. (ist)

Justin Bieber dan Selena Gomez saat mulai berani tampil berdua, pasca beredar kabar mereka balikan. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez makin membara. Mereka bahkan tak segan memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Kini, muncul kabar jika Justin akan segera melamar sang kekasih.

Sayangnya, menurut sumber dekat keduanya, Selena belum siap untuk melangkahkan kaki ke pelaminan dan menjadi “Nyonya Bieber”.

“Selena sudah menegaskan, bahwa ia tak mau buru-buru (menikah). Ia ingin menunggu sampai ‘kegilaan’ yang ada sejak mereka kembali bersama menghilang, dan mereka siap mengambil keputusan penting seperti pernikahan,” ujar sumber kepada Hollywoodlife.

Sumber tersebut menambahkan, meskipun Selena terkesan dengan sikap dan kesetiaan Justin saat ini, tapi ia masih butuh bukti jika Justin benar-benar berkomitmen dengannya.

“Tidak ada keraguan bahwa Justin tampaknya jauh lebih dewasa sekarang. Tapi, dia ingin benar-benar yakin bahwa ini adalah perubahan permanen, dan bukan hanya pembuktian bahwa dia (Justin) telah berhasil mendapatkan Selena kembali,” ucap sumber.

Masalah kepercayaan memang masih sangat mengganggu Selena. Ia tak mau kembali mengulang kesalahan yangs ama seperti masa lalu. “Hal-hal yang menakjubkan terjadi di antara mereka saat ini, dan Justin menjadi pacar yang selalu dia inginkan, tapi Selena masih memiliki beberapa masalah kepercayaan yang masih ada yang berasal dari masa lalu mereka,” ungkap sumber. (embun)