Thursday, 21 November 2019

Album TWICE Terjual Satu Juta Kopi Sejak Debut di Jepang

Jumat, 2 Maret 2018 — 8:31 WIB
TWICE. (ist)

TWICE. (ist)

KOREA SELATAN – Kesuksesan TWICE di Jepang memang tak perlu diragukan lagi. Sejak melakukan debutnya Juli tahun lalu, mereka sudah berhasil menjual albumnya sebanyak satu juta kopi.

Dilansir Chosun News, album debut mereka terjual 327.000 kopi, dan single ‘One More Time’ terjual 330.000 kopi. Sedangkan single kedua mereka, ‘Candy Pop’ yang dirilis pada 7 Februari, laris manis dengan terjual sebanyak 400.000 kopi hanya dalam dua minggu.

Bukan hanya laku keras, ‘Candy Pop’ juga menduduki puncak tangga lagu Oricon Daily selama enam hari berturut-turut, dan berada di posisi 1 di chart mingguan setelah dirilis pada 7 Februari lalu.

TWICE memang banyak meraih penghargaan sejak debut di negeri sakura. Sebelumnya, TWICE juga sudah pernah mengukir prestasi lewat karyanya. Mereka menjadi grup Kpop pertama yang pernah menerima sertifikat platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ), untuk debut mereka di Jepang lewat album ‘#TWICE’, dan single Jepang pertama mereka ‘One More Time’. (embun)