Monday, 21 October 2019

BTS dan ARMY Raih Penghargaan di IHeartRadio Music Award 2018

Senin, 12 Maret 2018 — 22:42 WIB
BTS. (ist)

BTS. (ist)

AMERIKA – Boy Grup asal Korea Selatan, BTS, berhasil meraih penghargaan dalam ajang IHeartRadio Music Awards 2018. Boy Grup yang digawangi oleh RM ini, tidak hanya menyabet Best Boy Band saja, namun ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, meraih Best Fan Army.

Dilansir dari Soompi, BTS tidak bisa menghadiri penghargaan musik bergengsi ini. Dikarenakan kesibukan mereka yang sangat padat.

Namun terungkap dalam acara itu, BTS meraih Best Boy Band. Boy grup tersebut mengucapkan terima kasih melalui pesan video berdurasi 48 detik.

“Inilah penghargaan yang diberikan BTS Army secara harfiah.” Ujar RM

J-Hope juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, dalam bahasa Korea. “Kami sangat berterima kasih dan mencintaimu.”

BTS tidak hanya memenangkan kategori Best Boy Band, tapi para penggemar mereka juga berhasil memenangkan penghargaan Best Fan Army. BTS mengucapkan selamat kepada penggemarnya melalui pesan video. Sebagai leader grup, RM mengungkapkan, ARMY berhak menerima penghargaan ini, dan mereka adalah oenggemar terbaik di dunia.

“Kami selalu dibanjiri oleh dukungan kalian sepanjang waktu dan di seluruh dunia. Penghargaan ini menandakan semangat dan pengabdian BTS Army. Kalian adalah penggemar terbaik di dunia! ” seru RM.

Selamat untuk BTS dan ARMY! Sekali lagi, mereka dapat menunjukkan prestasinya di kancah musik internasional. (cw2/yp)