Friday, 15 November 2019

Ngadem di Mall Saat Jam Sekolah, 15 Pelajar Dijaring

Kamis, 15 Maret 2018 — 19:36 WIB
Sejumlah pelajar puteri yang terkena razia tim gabungan Satpol PP Depok tengah membolos saat jam pelajaran berlangsung. (anton)

Sejumlah pelajar puteri yang terkena razia tim gabungan Satpol PP Depok tengah membolos saat jam pelajaran berlangsung. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Belasan pelajar yang keluyuran di mall saat jam sekolah di kawasan Jl. Raya Margonda, Depok terjaring razia satuan polisi pamong praja (Satpol PP). Kedatangan tim gabungan Satpol PP Depok sempat membuat puluhan pelajar kocar-kacir.

“Saya ngak ada pelajaran kebetulan guru sakit. Jadi sama tiga teman jalan-jalan sambil ngadem aja ke sini,” ucap Nining satu siswa SMK swasta di Sukmajaya saat didata oleh petugas tim gabungan Satpol PP Kota Depok yang melakukan razia di ITC Depok, Kamis (15/3).

Kepala Satpol PP Kota Depok Yayan Arianto, mengakui tim gabungan dari Kadiskominfo dan Kadisdik melakukan razia terhadap pelajar di jam pelajaran dalam upaya mencegah kenakalan anak-anak sekolah. Dikatakan Kegiatan akan terus dilakukan secara rutin khususnya di pusat perbelanjaan dan mal yang kerap dikunjungi pelajar saat jam sekolah.

“Ada 15 pelajar yang terjaring razia tersebut. Mereka langsung didata dan diminta membuat perjanjian agar tidak mengulang aksinya kembali saat jam pelajaran berlangsung,” tuturnya.(anton/us)