Friday, 15 November 2019

Kisah Dari PA Jaksel, Suami Hobi Selingkuh, Istri Gugat Cerai

Senin, 19 Maret 2018 — 14:24 WIB
Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(cw2)

Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(cw2)

JAKARTA – Perebut laki orang (Pelakor) ternyata masih menjadi momok dalam rumah tangga. Orang ketiga yang masuk dan mengganggu hubungan ini memang dapat meretakkan rumah tangga.

Salah satunya seperti cerita seorang wanita 40 tahun ini. Ia bercerita kalau menggugat cerai suaminya karena hobi sang suami yang selingkuh.

“Dia itu udah sering selingkuh sebenarnya. Waktu awal nikah, orang-orang bulan madu, saya disuruh ke Bandung eh dia malah di Jakarta. Ada yang laporan dia pacaran lagi,” tutur ibu dengan 5 anak ini, ketika ditemui Poskotanews.com di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Menurut dia, sudah sering kerabat maupun teman yang memberitahu sepak terjang sang suami. Namun karena cinta, ia mengaku tidak jua sadar. Meskipun ia sendiri juga tau suaminya ada main dengan perempuan lain.

“Padahal dari dulu juga udah banyak yang bilangin. Kayaknya kemarin saya tidur pulas banget masih di dunia mimpi jadi gak sadar-sadar. Sekarang baru sadar. Cinta banget soalnya sama dia,” tutur wanita ini.

Perempuan yang sehari-harinya berjualan risoles online ini, tinggal di satu rumah kontrakan di kawasan Jakarta Selatan. Buah cintanya yang paling besar berumur 20 tahun. Menurutnya, ketika ia ingin berpisah dengan sang suami, anaknya ini mendukung.

“Yang pertama kan umurnya udah 20, yang kedua perempuan, kelas 1 SMA, mereka mendukung. Cuma yang ketiga sama keempat sih masih sayang sama bapaknya. Cuman bapaknya kurang care sama anak-anaknya. Carenya sama anak janda kali,” serunya.

Ia mendatangi PA Jakarta Selatan dengan anak lelakinya yang paling kecil. Ia mengaku baru saja mengurus perceraian tersebut.

(cw2/sir)