Monday, 09 December 2019

Kaskostrad Beri Arahan Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad

Senin, 26 Maret 2018 — 14:54 WIB
Pengarahan Kepala Staf Kostrad

JAKARTA – Prajurit Brigif Para Raider 3/TBS menerima pengarahan Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayor Jenderal TNI M. Bambang Taufik di Balai Prajurit Satria (BPS) Mayonif Para Raider 431/SSP,  Senin (26/3/2018).

Mengawali pengarahannya Kaskostrad Mayjen TNI M. Bambang Taufik menyampaikan rasa hormat, dan bangga kepada prajurit Kariango. Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih karena sudah berdinas dengan baik.

Kaskostrad juga mengatakan, bahwa tentara berasal dari rakyat dan sebagai tentara pejuang, maka dari itu tentara harus dekat dengan rakyat. Beliau juga menyampaikan salam dari Panglima Kostrad kepada prajurit Brigif Para Raider 3/TBS.

“Sebagai tentara kita harus militan dan militan itu harus ulet, berkotmitmen, teguh pendirian. Di awasi tidak diawasi kita herus bekerja dengan benar dan hindari pelanggaran,” ujar Kaskostrad.

“Apabila kita mendapatkan perintah catat dengan lisan maupun tulisan, ulangi perintah, bertanya apabila kurang jelas, laksanakan perintah itu dengan baik dan laporkan hasil dari perintah,” tambah Bambang Taufik. (pen-kostrad/sir)