Friday, 06 December 2019

Diberi Topi oleh Armand Maulana, Ayu Idol : Pas Dikasih, Aku Mau Mati

Selasa, 27 Maret 2018 — 7:04 WIB
Ayu Idol mengaku senang mendapat hadiah topi dari Armand Maulana

Ayu Idol mengaku senang mendapat hadiah topi dari Armand Maulana

JAKARTA – Sama dengan Abdul yang mendapat hadiah dari Armand Maulana. Jika Abdul mendapat sepatu lalu Ayu mendapat topi.

Ya hanya saja topi dari vokalis Band Gigi itu jadi kenangan tersendiri baru Ayu salah satu kontestan Indonesian Idol yang harus pulang malam tadi

Meski demikian Ayu mengaku bahagia meski tersingkir . Pasalnya kontestan asal Yogyakarta ini diberi kenang-kenangan topi oleh sang juri Armand Maulana, sebelum ia kembali ke Yogyakarta.

Ayu mengaku bahwa ia telah lama naksir dengan topi Armand Maulana sedari babak eliminasi ” Ayu tuh udah lama naksir topinya kang Armand, sebelum spektakuler dan aku sempet salah fokus liat topi ini, Ayu waktu itu bilang ke kang Armand, kang topinya bagus tuh, eh sekarang malah dikasih, “ungkapnya usai gelaran Indonesian Idol di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Rabu (27/3/2018) dinihari WIB.
Ayu juga menjelaskan bahwa ia sangat senang diberi topi oleh Armand Maulana, bahkan iya mengatakan serasa ingin meninggal saat menerimanya.

” Pas dikasih, aku mau mati. Mau meninggal. Ya serius mau meninggal, ini hadiah paling berkesan, makasih kang Armand”.

Yang membuat topi itu lebih spesial dan berkesan adalah, topi itu sempat digunakan dalam penggarapan video klip Single terbaru Armand Maulana yang berjudul Tunggu di sana.

“Iyaa, jadi lebih spesial lagi, ini kan dipake buat di video klip Tunggu Di sana” tutup Ayu.

Ayu memang salah satu kontestan yang jika tampil sering menggunakan topi. Meski dia mengenakan hijab tetapi tetap saja menggunakan topi yang jadi ciri khasnya. Hanya saja juri pernah berpesan agar sesekali mengubah penampilan dan dalam beberapa spekta terakhir Ayu tidak lagi menggunakan topi. Hanya saja dalam kesehariannya Ayu tidak bisa lepas dari topinya. (cw4/b)