Tuesday, 12 November 2019

Peringati Hut ke-19, Kota Depok Gelar Festival Limo dan UMKM

Sabtu, 7 April 2018 — 15:01 WIB
Walikota Depok Mohamad Idris membuka acara Festival Limo ke-4 dan Pameran UMKM Kota Depok di Jalan Raya Limo, Sabtu (7/4/2018) .(angga)

Walikota Depok Mohamad Idris membuka acara Festival Limo ke-4 dan Pameran UMKM Kota Depok di Jalan Raya Limo, Sabtu (7/4/2018) .(angga)

DEPOK –  Dalam memperingati HUT Kota Depok ke-19, Walikota Depok Mohamad Idris membuka acara Festival Limo ke-4 dan Pameran UMKM Kota Depok di Jalan Raya Limo, Sabtu (7/4/2018) pagi.

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar mengatakan pembukaan Festival Limo ke -4 dan Pameran UMKM Kota Depok ini buka oleh Walikota Depok Mohamad Idris bersama unsur Muspika Limo dengan melakukan gerak jalan menggunakan sarung.

“Walikota bersama para unsur Muspika Limo serta para tokoh masyarakat agama sekitar melakukan gerak jalan menggunakan sarung start dari kantor Kecamatan Limo hingga sampai ke lokasi acara sejauh 2 KM,” ujarnya kepada Pos Kota .

Mantan Kasi Propam Polresta Depok ini mengaku dalam festival tersebut  diisi sejumlah stand mercand hasil hasil kerajinan tangan ratusan UMKM Kota Depok.

“Acara berlangsung selama dua hari hingga Minggu, masyarakat akan dihibur dengan panggung musik rakyat, bazaar atau pameran produk unggulan Kecamatan Limo dan UMKM Kota Depok,” tambahnya.

Selama acara,  Kompol Iskandar akan mengerahkan sebanyak 40 personil gabungan Dishub dan Pol PP untuk menjaga kelancaran keamanan selama acara diselenggarakan.

“Untuk pengamanan kita melakukan terbuka dan tertutup antisipasi gangguan keamanan seperti copet dan pencurian,” ujarnya. (Angga/tri)