Thursday, 14 November 2019

Polrestro Bekasi Sita 81 Motor Curian

Jumat, 13 April 2018 — 16:37 WIB
motor yang diamankan Polres Metro Bekasi Kota

motor yang diamankan Polres Metro Bekasi Kota

BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota mengungkap pencurian kendaraan bermotor yang terdiri dari puluhan sepeda motor. Ini didapat dari hasil operasi Cipta Kondisi dan patroli minggu belakangan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengatakan 81 sepeda motor itu didapat dari hasil operasi di Polsektro Bekasi Kota dan tujuh Polsek yang ada di Kota Bekasi.

“Itu didapat masing-masing dari : Polrestro Bekasi Kota sebanyak 44 motor, Polsek Medan Satria enam kendaraan, Polsek Bekasi Utara satu sepeda motor, Polsek Bantar Gebang satu kendaraan, Polsek Jatiasih sembilan motor, Polsek Bekasi Timur nihil, Polsek Pondok Gede sembilan kendaraan, Polsek Bekasi Kota tujuh kendaraan, dan Polsek Bekasi Selatan empat kendaraan,” Kata Erna di Kantor Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (13/4/2018).

Erna menambahkan dari semua kendaraan sudah sah dan terdata sesuai dengan nomor sasis dan rangkanya. “Diharapkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda duanya untuk bisa langsung mengambil kendaraan tersebut dengan membawa bukti-bukti yaitu STNK, BPKB, serta KTP,” tambahnya.

Ia mengatakan warga yang kehilangan kendaraannya bisa datang mengambbil kendaraannnya. Syaratnya, membawa surat-surat yang sah. “Nanti kalau pemiliknya datang, kami tanyakan apakah kendaraan tersebut dicuri atau hilang. Semua kendaraan dari masing-masing Polsek ditampung di Polres Metro Bekasi Kota,” ucapnya. (cw1/yp)