Friday, 06 December 2019

Tim Jaguar Amankan Puluhan Suporter ‘The Jack’ yang Akan Tawuran

Minggu, 15 April 2018 — 10:20 WIB
Tim Jaguar amankan suporten Persija yang akan tawuran.(angga)

Tim Jaguar amankan suporten Persija yang akan tawuran.(angga)

DEPOK – Diduga akan tawuran, puluhan suporter The Jack  digulung anggota Jaguar Polresta Depok dan Patroli Polsek Cimanggis di Jalan Raya Bogor Km.29 (Simpang Pasar Pal ), Cimanggis, Kota Depok, Minggu (15/4) subuh.

Menurut Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud,  pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 21 pemuda rata-rata dibawah umur ketangkap sedang jalan bergerombol di jalan dan langsung  di periksa petugas.

“Rencananya para pemuda yang kita amankan ini mau tawuran dengan anak-anak kelompok Depok Bogor di Jalan Raya Bogor. Namun aksi itu berhasil kita antisipasi dengan menindak lebih dahulu,” ujarnya kepada Pos Kota. “Anggota telah memanggil orang tua masing-masing pelaku untuk diberikan pembinaan,”tutupnya.

Sementara itu Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menambahkan para kumpulan anak muda asal dari Bekasi, Depok, dan Jakarta Timur ini sedang kumpul di Pal. Mereka sudah janjian lantaran diduga akan menyerang Depok Bogor Gengster (DBG) untuk tawuran di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Mendapat informasi ada gerombolan pemuda sedang nongkrong  langsung Jaguar mengamankan dan melakukan penggeledahan. Dari lokasi didapatkan sebilah senjata tajam jenis celurit,”tambahnya. (Angga/tri)