Friday, 15 November 2019

Menjanda Lagi, Kalina Ocktaranny Minta Maaf

Jumat, 20 April 2018 — 14:46 WIB
Kalina Ocktaranny. (instagram)

Kalina Ocktaranny. (instagram)

JAKARTA – Kalina Ocktaranny  pernah menyangka bakal kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya. Pernikahannya dengan Muhammad Hendrayanto telah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Tigaraksa.

Dalam tulisan curahan hatinya di akun instagram miliknya, Jumat (20/4/2018), Kalina mengungkapkan tak pernah terbersit di benaknya jika ia akan kembali menjanda.

Disaat kita memutuskan utk menikah dgn seseorang, pasti tdk terfikirkan utk berpisah, Begitupun saya,” tulis Kalina membuka curhatannya. “Saya pernah gagal, dan pastinya tdk mau gagal utk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rmh tangga saya,” sambungnya.

Kembali gagal mempertahankan rumahtangga, Kalina meminta maaf kepada pihak-pihak yang sudah dikecewakannya.

Saya minta maaf utk ke semua pihak yg merasa kecewa dgn keputusan yg saya ambil, yaitu bercerai. Krn sudah tdk ada lagi yg bs dipertahankan dlm rumah tangga saya,” ujarnya

Mantan isteri Deddy Corbuzier ini juga mengutarakan, dirinya sudah berusaha secara maksimal untuk mempertahankan pernikahannya dengan Hendrayan yang belum genap berusia satu tahun.

Sudah banyak cara saya lakukan utk mempertahankan rmh tangga ini tapi semua selalu gagal, yg akhirnya berujung dgn perpisahan,” katanya lagi.

Perceraian itu tdk baik, tp jika di dlm rmh tangga sudah tdk ada lagi kecocokan dan yg ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya,” tulisnya.

Pernikahan Kalina dan Hendrayan memang banyak dihinggapi masalah sejak awal. Mulai dari perseteruannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, hingga ketidak hadiran Hendrayan saat Kalina keguguran.

Kalina dan Hendrayan resmi menikah pada 26 Mei 2017. Pernikahan tersebut dihadiri oleh sang mantan suami, Deddy Zorbuzier yang ikut memberikan selamat. (embun)