Tuesday, 10 December 2019

Dituding Amien Rais Bersandiwara, Zulhas: Saya kan Ketua MPR

Jumat, 27 April 2018 — 16:35 WIB
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (cw4)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (cw4)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan angkat bicara terkait, perkataan seniornya di parpol itu, Amien Rais, yang menyatakan bahwa dirinya lebih tahu PAN ketimbang Ketua Umumnya Zulkifli Hasan.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini  mengatakan bahwa Amien Rais adalah tokoh senior yang memiliki wewenang khusus sedari dulu, dan setiap tindakannya kerap menjadi pertimbangan partai.

Zulhas pun menampik tuduhan Amien Rais yang menganggap bahwa dirinya sedang bersandiwara di balik pusaran politik yang terjadi.

Zulhas mengatakan bahwa ia memiliki cara yang berbeda dengan seniornya dalam berpolitik, karena ia memiliki tanggung jawab sebagai Ketua MPR yang harus menjaga setiap pernyataannya.

“Saya punya tugas sebagai Ketua MPR, pernyataan saya pun harus merangkul,”paparnya di MPR-RI Senayan Jakarta Jumat (27/4/2018).

Zulhas pun enggan berkomentar lebih jauh terkait hubungannya dengan Amien Rais saat ini, dan lebih memilih menghindar dari pertanyaan tersebut.”Udahlah kan tadi sudah saya jelaskan,” pungkasnya. (cw4/win).