Friday, 18 October 2019

Bocah Laki-laki Tersesat di Jakarta, Keluarga Bisa Cari di Polsek Sawangan

Minggu, 29 April 2018 — 14:30 WIB
Anak laki-laki yang hilang ditemukan warga (Angga)

Anak laki-laki yang hilang ditemukan warga (Angga)

DEPOK – Bocah laki-laki mengaku tinggal di wilayah Kelurahan Bojongsari, Depok,  tersesat di Jakarta. Rifky Muhamad Alfarozi (10) ditemukan pengendara motor  dibilangan Pulogadung, Jakarta.

Pengendara motor yang tak disebutkan namanya tersebut, kemudian berusaha mengantarkan Rifky ke rumah orang tuanya namun tidak berhasil, meskipun sudah dibantu anggota Polsek Sawangan.

“Informasi yang masuk, Rifki pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara motor di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur. Pengakuan si anak tinggal di daerah Bojongsari, setelah dicari alamat tidak ditemukan,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo kepada Pos Kota, Minggu (29/4/2018) siang.

Keberadaan anak laki-laki ini sudah sehari di Polsek Sawangan. Rencana akan dibawa ke Dinas Sosial Kota Depok.

“Ya jika memang masih belum ditemukan tempat tinggalnya di Bojongsari, secepatnya anak tersebut akan kita bawa ke Dinas Sosial Kota Depok,” katanya.

Adapun ciri-ciri bocah laki-laki tersebut adalah,  kulit sawo matang, kaos hitam bertuliskan ‘Control’, mengenakan celana pendek hitam  dan pengakuan anak kalau bapaknya bernama Agus Setyawan bekerka sebagai servis AC.

“Bagi siapa yang mengetahui ciri-ciri anak jika ada keluarga yang hilang bisa melapor ke Polsek Sawangan segera,” pungkasnya. (Angga/tri)