Tuesday, 12 November 2019

Disebut Terlalu Cepat Move On, Kalina : Saya Pantas Bahagia

Sabtu, 5 Mei 2018 — 15:01 WIB
Kalina Ocktaranny. (instagram)

Kalina Ocktaranny. (instagram)

JAKARTA – Tampaknya tak butuh waktu lama bagi Kalina Ocktaranny untuk kembali menata hati. Belum satu kembali menyandang status janda, mantan isteri Deddy Corbuzier ini sudah memiliki gandengan baru.

Dalam akun instgramnya, terlihat Kalina beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan seorang pria. Dinilai warganet terlalu cepat membuka hati, Kalina pun tak tinggal diam.

Sabtu (5/5/2018), Kalina menanggapi komentar warganet dengan secara panjang lebar.

“Ya saya memilih berpisah dari suami pertama dan kedua saya. Apa kalian benar2 tau masalahnya apa?? Dgn yg pertama saya bs berkomunikasi dan berhubungan baik. Sangat baik.. Seperti saudara..Dan saya hanya bisa berhubungan baik dgn mantan saya yang benar2 LAKI-LAKI.. Yang bisa diajak bicara selayaknya dia LAKI-LAKI and act like a REAL MAN!!..,” tulis Kalina.

Kalina pun menegaskan, bahwa dirinya merasa sangat bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Ia tak mau ambil pusing dengan segala komentar negatif  yang ditujukan padanya.

Kalina curhat di Sabtu pagi, dasar ALAY!!! Sebut saya alay, sebut saya cari sensasi. Sebut saya perempuan yang terlau cepat move on!! Jika itu bs membuat kalian bahagia dgn penilaian kalian ttg saya. How can you make opinion about me if you dont know nothing about me?  Baik atau buruk saya sepertinya hanya bisa dinilai lewat postingan saya yang “ALAY”. For your information, dan tambahan utk bahan gossip para jempol2 yg Maha Tau.. Yes, i’m so happy right now.. Cause i deserve to be happy.. And yes, I MOVED ON!! Have a good day, and happy weekend..,” tutupnya.

Seperti diketahui, Kalina belum lama ini diputus bercerai dari Hendrayan. Padahal, pernikahan keduanya tersebut baru seumur jagung. Kalina dan Hendrayan resmi menikah pada 26 Mei 2017. (embun)

Terbaru

Lurah Tanah Tinggi, Imran disaksikan Kasatpel Dukcapil Kelurahan Tanah Tinggi, Imron Sumadi dan pejabat lainnya tengah menyerahkan KIA kepada seorang anak. (ist)
Selasa, 12/11/2019 — 14:50 WIB
Layanan Dukcapil di RPTRA Diminati Warga
Direktur  Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan.(ist)
Selasa, 12/11/2019 — 14:12 WIB
Peringatan 1 Desember West Papua
Polri Kedepankan Dialog, Lemkapi: Sangat Arif dan Memberikan Kenyamanan