Wednesday, 23 October 2019

Peringati HUT 19 Kota Depok, Digelar Gebyar Mampang 3

Sabtu, 5 Mei 2018 — 10:15 WIB
Persiapan Gebyar Mampang 3.(angga)

Persiapan Gebyar Mampang 3.(angga)

DEPOK –  Pokdarkamtibmas Subsektor 78 Kelurahan Mampang, gelar Gebyar Mampang 3.

Kegiatan berupa bhakti sosial dan pesta rakyat di Lapangan Godam  RT.3/12 Mampang, Pancoran Mas tersebut untuk memperingati HUT ke-19 Kota Depok dan milad Pokdarkamtibmas Subsektor 78 Kelurahan Mampang.

Kegiatan acara Gebyar Mampang 3 kali disponsori sejumlah brand motor dan brand produk terkenal lainnya.

Menurut seksi panitia acara Sulaiman, kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini sudah atiga kali digelar di Pancoran Mas. Kegiatan bhakti sosial berupa khitanan massal, santunan yatim, dan servis gratis motor, serta olahraga sehat dan senam massal, lalu lomba rakyat,” ujar Sulaeman yang akrab disapa Kang Ule didampingi Event Organiser acara Mugi di lokasi acara, Jumat (4/5/2018).

Rencana kegiatan Gebyar Mampang 3 ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu (5/5) dan Minggu (6/5) malam, dan dihadiri Walikota Depok Mohamad Idris.

“Acara hari ini akan  dibuka langsung bapak Walikota Depok Mohamad Idris serta beberapa institusi lembaga hukum di Depok,” tambahnya.

Kegiatan ini, lanjut Kang Sule, juga untuk  melestarikan kebudayaan Betawi.

“Nanti ada Bang Ocid dan Misa Linda sebagai aktris dalam lenong Betawi. Konsep acara ini sekaligus ikut melestarikan budaya betawi juga,” ungkapnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, akan  didukung oleh tiga pilar.

“Kamtibmas BNNK Depok serta Tim Jaguar Polresta Depok juga akan mengisi acara penyuluhan jauhi narkoba, tingkatkan peran kamtibmas, mengajak persatuan,  dan menyelamatkan generasi anak bangsa,” (Angga/tri)