Friday, 06 December 2019

BTS Beri Kejutan Manis untuk Army Sebelum Rilis Album Baru

Kamis, 10 Mei 2018 — 16:13 WIB
BTS. (ist)

BTS. (ist)

KOREA SELATAN – Tinggal menghitung hari sebelum album terbaru milik BTS diluncurkan. Namun sebelumnya,  Army (sebutan penggemar BTS) dimanjakan dengan musik salah satu anggotanya, V, yang memberikan kejutan manis.

Dilansir Billboard, kurang dari dua minggu tersisa sebelum BTS meluncurkan albumnya yang sangat ditunggu penggemar, ‘Love Yourself: Tear’, pada Jumat (18/5/2018) mendatang. Tetapi pada Minggu (6/5/2018) kemarin, Army, dikejutkan dengan musik video menawan dari V, dengan lagu berjudul ‘Singularity’.

Musik video ‘Singularity’ sangat berfokus pada koreografi karismatik yang ditampilkan oleh V dan tim penari latar. Yang mana terinspirasi oleh tari interpretatif kontemporer. Video ini dimulai dengan V yang terlihat menari dengan seorang tak berwajah yang mengenakan outer merah dan kepala seperti gantungan pakaian. Kemudian beralih pada adegan yang menampilkan Kim Tae-hyung atau yang lebih dikenal V, bergoyang secara solo, lalu dengan para penari latar.

Pada musik video tersebut juga terlihat, V dikelilingi oleh topeng putih yang seakan menghantuinya. Adegan terus berganti ke sebuah pemandangan alam yang subur. Musik video ini berakhir dengan V mengenakan topeng putih dengan satu mata yang meneteskan air mata hitam.

“Singularity” merupakan ‘trailer comeback’ dari album terbaru BTS nanti. Video ini berbeda dengan video sebelumnya, Tear “Euphoria” yang dirilis pada April lalu.

Selama beberapa tahun terakhir, BTS telah berkembang pesat dengan meraih sukses besar. Bahkan, mereka menjadi boyband Korea dengan peringkat tertinggi yang pernah ada di tangga lagu Billboard.

Pada Minggu (20/5/2018) mendatang, mereka pun akan menampilkan musik baru di Billboard Music Awards, ajang yang menempatkan BTS dalam nominasi ‘Top Social Artist’. Mereka memenangkan penghargaan tersebut di BBMA tahun lalu. (cw2/mb)

Terbaru

Kebakaran Gedung Plaza Lokasari Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. (ida)
Jumat, 6/12/2019 — 17:09 WIB
Plaza Lokasari Kebakaran, Asap Tebal Membumbung
Jumat, 6/12/2019 — 17:05 WIB
Penyakit Musiman Mengintai
Jembatan ambles di Desa Manggungan, Kecamatan Terisi, Indramayu, Jabar, masih dilintasi pengendara. (taryani)
Jumat, 6/12/2019 — 16:14 WIB
Jembatan Ambles, Ancam Keselamatan Pengendara