Tuesday, 12 November 2019

Gara-gara Ingin Cari Tahu Pelaku Pengroyokan, Remaja Tikam Pelajar

Kamis, 10 Mei 2018 — 22:32 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BEKASI  – Seorang pelajar ditusuk pelajar lainnya dalam satu kampung lantaran ribut mencari pelaku pengroyokan di Kampung Pondok, RT 001/001, Desa Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (7/5).

Korban Salyo Revaldo (17) tertusuk di bagian perut oleh pelaku M (17) dengan menggunakan pisau dapur. Pelaku bermotif dendam, ia berkeinginan membalas atas pemukulan yang pernah dialaminya. Justru Salyo yang terkena sialnya.

“Menurut keterangan korban bahwa pelaku datang bersama 2 orang temannya mencari tahu orang yang sebelumnya memukuli pelaku di Gang Albarkah Kampung Pondok Babelan. Namun terjadi keributan antara teman korban dengan pelaku sehingga korban bersama teman lainnya menyerang pelaku,” kata Bripka Anwar Fadillah Kasie Humas Polsek Babelan Kamis (10/5).

Saat percekcokan pelaku mengeluarkan sebilah pisau selanjutnya menusuk korban dengan sebilah pisau tersebut. Kejadian tersebut dilerai oleh warga dan korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan dan selamat.

Pelaku beserta barang bukti pisau dapur  dan baju milik korban diamankan oleh warga ke Polsek Babelan. Pelaku dikenai pasal tentang Kekerasan Terhadap Anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UU RI No.23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (lina/win)