Thursday, 12 December 2019

BTS Rilis Teaser Video Musik ‘Fake Love’

Selasa, 15 Mei 2018 — 10:07 WIB
BTS. (reuters)

BTS. (reuters)

KOREA SELATAN – Boyband Korea Selatan BTS baru saja meluncurkan teaser dari video musik ‘Fake Love’ pada Senin (14/5/2018) lalu. Tepat empat hari menjelang album ‘Love Yourself: Tear’ diluncurkan.

Melalui akun YouTube Big Hit Entertainment, BTS baru saja mengeluarkan teaser dari musik video ‘Fake Love’. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang akan dirilis oleh boyband asal Korea Selatan ini di album ‘Love Yourself: Tear’. Video musik ini diluncurkan setelah klip ‘Singularity’ milik V BTS dirilis pada Minggu (6/5/2018).

Video teaser ‘Fake Love’ hanya menampilkan cuplikan singkat dari lagu tersebut, dengan beberapa adegan dari personel BTS yang diiringi oleh instrumen. Pada video terlihat ketujuh personel BTS menemui sosok misterius berjubah hitam. Kemudian di bagian akhir adegan, baru muncul cuplikan dari lagu ‘Fake Love’ tanpa iringan instrumen. Hanya terdengar vocal dari para personel BTS.

Dilansir Billboard, boyband yang digawangi Rap Monster dkk ini akan tampil pada Billboard Music Award 2018 pada Minggu (20/5/2018). Dalam acara tersebut, BTS akan membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album Love Yourself: Tear, yang baru akan dirilis pada Jumat (18/5/2018) mendatang.

BTS dinominasikan dalam penghargaan Top Social Artist. Pada tahun lalu, BTS berhasil membawa pulang penghargaan tersebut. (cw2/mb)