Monday, 21 October 2019

Banyak Warteg Buka Siang Hari, Satpol PP Beri Toleransi Tiga Hari

Senin, 21 Mei 2018 — 17:58 WIB
warteg

LEBAK – Puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Lebak, menggelar razia warung nasi yang buka siang hari selama bulan suci Ramadan, Senin (21/5/2018).

Petugas menyisir sejumlah warung nasi di sepanjang ruas jalan protokol yakni ruas Jalan Ahmad Yani, Terminal Mandala, Jalan By Pass Soekarno – Hatta dan ruas jalan Otista Rangkasbitung.

Hasilnya, sejumlah warung nasi kedapatan buka siang hari dan pemilik tengah melayani pembeli saat kedatangan petugas. Saat kedatangan petugas, pembeli yang sedang makan di warung-warung nasi tersebut berhamburan keluar.

Kepala Dinas Satpol PP, Dartim menegaskan, pihaknya akan tegas menegakkan aturan. Untuk tiga hari ke depan, pihaknya masih memberi toleransi.

“Saat ini hanya diberikan imbau dulu, tiga hari ke depan masih kedapatan buka kita lakukan tindakan tegas,” kata Kepala Dinas Satpol PP, Dartim kepada wartawan di sela-sela operasi, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, sesuai dengan himbauan Pjs Bupati Lebak, warteg baru diperbolehkan membuka lapaknya pada pukul 16.00 WIB dengan tujuan agar bulan suci Ramadhan berlangsung hikmat.

“Saya harap warteg yang saat ini kedapatan buka, bisa mengikuti aturan yang berlaku. Jangan sampai saat kita operasi lagi malah membandel,” pungkasnya. (haryono/win)

Terbaru

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (firda)
Senin, 21/10/2019 — 11:30 WIB
Polisi Terjunkan 1500 Personel Kawal Demo Mahasiswa
Mahfud MD.
Senin, 21/10/2019 — 11:13 WIB
Banyak Bicara Hukum & HAM
Belum Tau Jadi Menteri Apa, Mahfud: Saya Diminta Membantu Beliau
istana negara
Senin, 21/10/2019 — 10:38 WIB
Ada Mahfud MD dan Nadiem Makarim
Sejumlah Calon Menteri Dipanggil ke Istana Negara