Monday, 14 October 2019

Pemotor Tewas Ditabrak Truk Traktor

Senin, 21 Mei 2018 — 13:34 WIB
Pemotor tewas bertabrakan dengan truk

PURWAKARTA – Dadang Sofyan (36), pengendara sepeda motor tewas seketika di jalan Raya Bandung- Purwakarta, Kampung Salukuning RT 026/ RW 009 Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (21/05/2018).

Korban tewas setelah sepeda motor Nopol T-2930-CW yang dikendarainya bertabrakan dengan Truk Traktor Head Tangki Nopol D-9691-AD yang dikemudikan TS.

“Sepeda motor yang dikendarai  korban datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta , setibanya di TKP di jalan agak menikung, hilang kendali ke kanan jalan melewati garis tengah marka, dan  jalan selanjutnya bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan,” jelas Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP  Rizky Adi Saputro.

Menurutnya,dugaan sementara korban kurang berkosentrasi saat mengendarai motornya. “Dugaan sementara, korban kurang konsentrasi sehingga motornya melewati garis tengah marka jalan,” ujar Rizky.

Polisi tiba ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengatur arus lalin yang sempat tersendat. Termasuk mengevakuasi jenazah korban  warga Sukatani, Purwakarta, ke RSUD Bayu Asih. (dadan/tri)