Monday, 16 December 2019

Orang Tua Remaja yang Ancam Jokowi Meminta Maaf Lewat Video.

Kamis, 24 Mei 2018 — 15:56 WIB
Tersangka  saat menunjuk foto Jokowi.(dok)

Tersangka saat menunjuk foto Jokowi.(dok)

JAKARTA –  Orang tua dari S, remaja 16 tahun yang mengancam Presiden Joko Widodo melalui video akhirnya muncul. Via video juga, orang tua S menyampaikan permohonan maaf atas ulah anaknya.

Menurutnya, tidak ada niatan dari S untuk benar-benar mengancam Jokowi.

“Saya sebagai orang tua mengakui kenakalan dari pada anak kami yg baru berusia 16. Tidak ada niatan untuk menghina Bapak Presiden Jokowi atau menghujat Presiden Jokowi atau membenci Presiden Jokowi,” ujar ayah S dalam video berdurasi 55 detik itu.

Ayah S menjelaskan video yang viral di media sosial itu hanya sebuah kenakalan remaja. Video yang dibuat sekitar tiga bulan lalu itu dibuat hanya untuk mengetes kesigapan kepolisian.

“Kenakalan anak kami semata-mata untuk menguji kemampuan pihak kepolisian . Kejadian sudah berlangsung sejak tiga bulan yang lalu. Pada kesempatan ini saya sebagai orang tua mohon maaf kepada Presiden Jokowi atas kejadian ini dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

S, yang juga terlihat dalam video itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada Jokowi dan juga masyarakat luas.

“Saya minta maaf atas kenakalan saya yang saya anggap bercanda. Saya bener-bener minta ampun kepada Bapak Presiden Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia atas kenakalan saya, terima kasih,” tandas S. (ikbal/tri)