Friday, 15 November 2019

Jelang Sahur, Enam Remaja Bersenjata Tajam Hendak Tawuran Diciduk

Sabtu, 26 Mei 2018 — 11:37 WIB
Senjata tajam celurit yang diamankan.

Senjata tajam celurit yang diamankan.

DEPOK  – Operasi anggota Polsek Pancoran Mas berhasil menyiduk enam remaja diduga hendak tawuran di daerah Wadas, Pancoranmas, Kota Depok, Sabtu (26/5) dini hari. Selain itu petugas juga menyita tiga senjata tajam dan  kendaraan motor para pelaku.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, menjelang sahur, sekitar pukul 02.30 WIB, petugas gabungan bersama Pokdarkamtibmas Pancoran Mas, berhasil menciduk enam remaja yang akan tawuran.

“Keenam remaja kini masih berada di Polsek Pancoran Mas. Selain itu petugas juga menyita tiga pucuk senjata tajam jenis celurit,” ujarnya kepada Pos Kota saat dikonfirmasi.

Mantan anggota Gegana Brimob Kelapa Dua Depok ini mengatakan, setelah diselidiki lebih dalam keenam remaja ini belum terbukti terlibat tawuran.

Tapi mereka ini adalah yang kabur saat melihat tawuran, lalu keburu ditangkap sama anggota Pokdarkamtibmas yang sedang patroli. “Terkait senjata tajam yang diamankan petugas, para remaja belum ada yang mengaku,” tambahnya.

Sementara itu lantaran belum terbukti, lanjut Kompol Roni, keenam remaja yang diamankan hanya dilakukan pembinaan. “Setelah nanti kita panggil kedua orang tua dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama akan kita bebaskan,” ungkapnya. (Angga/win)