Sunday, 15 December 2019

Fake Love dan 4 Lagu Lain dari BTS Tempati 10 Teratas Chart Album Dunia

Kamis, 31 Mei 2018 — 8:58 WIB
BTS (Reuters)

BTS (Reuters)

KOREA SELATAN – BTS berhasil menduduki posisi ke-10 di Hot 100 Billboard, dengan lagu terbarunya ‘Fake Love’.
Dilansir dari soompi, sebelumnya telah diumumkan, BTS berhasil meraih dua pencapaian pada urutan tangga lagu di Billboard chart.

Boyband asal Korea Selatan ini menempati posisi pertama berkat album terbarunya ‘Love Yourself: Tear’, pada Billboard 200 minggu ini. Ternyata salah satu single dari album ketiga BTS, ‘Fake Love’, juga berhasil menempati posisi ke-10 pada Hot 100.

Selain itu, diumumkan pula single ‘Fake Love’ menempati posisi pertama pada chart lagu penjualan digital dan pada posisi tujuh pada chart lagu streaming.

Pada Rabu (30/5/2018) lalu, Billboard memperbarui urutan chart setelah chart pekan ini berakhir pada Sabtu (2/6/2018) mendatang.

Love Yourself: Tear telah menempati posisi teratas di chart Album Dunia. Hebatnya, ada lima lagu yang menempati 10 teratas chart Album Dunia. Di antaranya, Love Yourself: Her menempati posisi dua, single milik J-Hope ‘Hope World’ menempati posisi ke-6, You Never Walk Alone pada posisi ke-9, dan Face Yourself pada posisi ke-10.

Selain itu, boyband yang digawangi oleh RM ini juga berhasil bersinar dengan menempati posisi pertama pada chart Billboard Artist 100! Peringkat pada chart tersebut menunjukkan popularitas artis berdasarkan penjualan album dan lagu, siaran radio, streaming, dan inreraksi penggemar di media sosial. (Cw2/tri)