Friday, 22 November 2019

Dilecehkan Pesepak Bola Top, Via Valen Meradang

Selasa, 5 Juni 2018 — 11:13 WIB
Via Vallen, penyanyi pedangdut.  9instagram)

Via Vallen, penyanyi pedangdut. 9instagram)

JAKARTA – Via Vallen meradang. Pedangdut ini merasa dihina seorang pesepak bola yang namanya tengah ngetop-ngetopnya di Indonesia.

Hal itu terungkap dalam insta story di akun pribadinya di Instagram. “Nnggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge DM dan kirim text gambar kayak gini,” tulisnya.

Sebuah tulisan teratas dilingari dengan warna merah. Agaknya pesan melecehkan dalam bahasa Inggris itu yang membuat penyanyi lagu ‘Sayang’ ini marah.

Viavallen-instastory-(2)

“Sebagai penyanyi, saya merasa dihina oleh pesepak bola terkenal di negara saya,” sambungnya, “saya bukan perempuan seperti itu.”

Via kemudian mengunggah pesan percakapannya dengan pesepak bola itu. Ia makin jengkel karena pengirim pesan menanyakan apakah ia marah atas pesan yang dikirimnya.

Viavallen-instastory-(1)

Bagi Via, harusnya pria itu sudah tahu bahwa ia tak menyukainya setelah ia memblokir akunnya. Meski begitu, ia mengatakan tak akan menyebutkan identitasnya. “Saya berharap kamu akan menjadi orang yang lebih baik,” katanya.

don’t judge Me! you know my name but not my story 🙏

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via kemudian mengunggah gambarnya dengan wajah cemberut. “Jangan menilai saya! Kamu tau nama saya tapi kamu nggak tau siapa saya,” tulisnya.
Semoga tak ada lagi yang melecehkan Via ya. (yp)