Monday, 11 November 2019

Via Vallen Rahasiakan Identitas Pesepak Bola, Netizen Sebut Simic Pelakunya

Selasa, 5 Juni 2018 — 12:11 WIB
Via Vallen. (instagram)

Via Vallen. (instagram)

JAKARTA – Heboh pesepak bola lecehkan pedangdut Via Vallen, tiba-tiba warganet menyebutkan nama pemain Persija, Marko Simic sebagai pria yang menggoda Via.

Tak tahu apa yang membuat warganet berpikir jika pemain bola asal Kroasia tersebutlah yang mengirimkan dm (direct message) ke pelantun ‘Sayang’ tersebut di instagram.

(BACADilecehkan Pesepak Bola Top, Via Valen Meradang)

Entah hanya kebetulan atau memang berkaitan, Simic tiba-tiba saja menutup sebagian kolom komentarnya, tak lama setelah kejadian ini viral. Namun, netizen rupanya tak habis akal. Mereka menyerbu akun Simic dengan berkomentar di foto lama yang tidak ditutup Simic.

“Maka nya bang @markosimic_77 jangan ngeres otak nya, jadi di serbu netizen kan lu,” tulis netizen.

Selain hujatan, rupanya ada satu netizen yang justru penasaran dan berharap Simic dan Via Vallen benar memiliki hubungan.

( BACAVia Vallen Dilecehkan Pesepak Bola Top, Netizen: #AksiBelaVia)

Padahal klau jadi pengen liat anaknya @markosimic_77 and @viavallen mirip siapa?,” tulis sebuah akun.

Hingga kini, masih misterius siapakah pesepak bola yang dimaksud Via Vallen dalam unggahannya. Pasalnya, Simic belum memberikan komentar atau bantahan mengenai tudingan yang ditujukan kepadanya. Sedangkan Via, sepertinya memilih membiarkan netizen mencari tahu sendiri identitas pemain bola yang ia maksud. (mb)