Tuesday, 19 November 2019

Jadi Gunjingan Pelecehan, Simic Pulang Kampung

Rabu, 6 Juni 2018 — 22:43 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebrasi bersama rekan satu tim. (twitter @Persija_Jkt)

Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebrasi bersama rekan satu tim. (twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA –Mengisi waktu saat menjalani hukuman dilarang bertanding dalam empat laga, bomber andalan Persija, Marko Simic pulang kampung ke negara asalnya Kroasia.

Pemain yang sedang menjadi gunjingan karena dugaan pelecehan kepada pedangdut Via Vallen tidak terlihat saat  acara buka bersama antara manajemen Macan Kemayoran dengan Jakmania, di kawasan Spring Hill, Jakarta, Rabu (6/6/2018). Usut punya usut, Simic ternyata memang sedang pulang kampung ke Kroasia.

Pemain 30 tahun itu pulang kampung sekaligus menjalani hukuman setelah terbukti bersalah melakukan tindak kekerasan terhadap pemain Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes dalam pertandingan.

Direktur Utama Persija Gede Widiadie  mengaku telah mengizinkan Marko Simic pulang kampung ke  Kroasia. Kepulangan Simic ke negaranya tidak ada kaitannya dengan dugaan pelecehan sesual yang dilakukan terhadap pedangdut Via Vallen.

Izin yang diberikan manajemen karena harapan kepada yang bersangkutan akan semakin baik, siap secara mental dan fisik sebagai bomber Persija.(us)