Friday, 06 December 2019

Kalah Perkasa dengan Dildo Istri Langsung Ditalak Tiga

Jumat, 22 Juni 2018 — 6:40 WIB
masak

KALI INI Samiran, 46, benar-benar marah dan tersinggung. Masak suami ganteng begini kok dikalahkan oleh dildo (alat bantu seks) benda mati. Maka istrinya, Susanti, 40, yang ketahuan menggunakan alat tersebut, langsung kena talak tiga lewat Pengadilan Agama Surabaya. “Kurang apa saya?” kata Samiran sewot.

Jaman semakin maju, apa saja bisa ditiru dan dibikin palsu. Dulu yang dipalsu hanya gigi, bulu mata, rambut. Tapi kini, alat vital pria dan wanita bisa ditemukan duplikatnya di toko-toko alat bantu seks. Alat ini bisa dipakai dalam kondisi darurat, karena tak ada istri maupun suami. Kata pemakaiannya, lumayanlah ketimbang manyun!

Ny. Susanti warga Kalidami Surabaya, ternyata diam-diam jadi pemakai. Ini semua berkat japri-japrian lewat WA. Awalnya sekedar penasaran, di samping untuk menjawab “tantangan” karena suami belakangan sudah mulai loyo sebelum usia kepala lima. Biasanya masih bisa dua kali seminggu sesendok makan, kini paling dua minggu sekali baru menerima jatah kehangatan malam.

Sejak menggunakan dildo, Susanti bisa melepas ketergantungannya pada suami. Biasanya harus pakai isyarat dan kode ini itu, kini asal butuh tinggal pakai sang dildo yang berbahan bakar baterai ABC tersebut. Tapi sekali waktu pernah kacau. Sedang asyiknya memusatkan khayal dan imajinasi, tiba-tiba dildo ngadat gara-gara baterai soak. Langsung dibanting itu barang sambil mengumpat khas Surabayan, “Diancuk….!”

Samiran tak pernah tahu kebiasaan baru istrinya, dan Susanti memang tak pernah memberitahukan. Takut suaminya tersinggung, karena sang istri malah berkoalisi dengan dildo yang jelas-jelas tak punya kursi DPR. Jadi koalisi senyap itu menjadi rahasia pribadi susanti, suket godong aja ana sing ngerti (siapapun tak boleh tahu).

Tapi beberapa hari lalu sial rupanya. Di kala Susanti sedang “fly” di kamar sambil mendesah-desah sendirian, eh…..suami pulang kerja lebih cepat. Samiran kaget juga dengar istrinya mendesah-desah begitu. Dikiranya sedang selingkuh dengan lelaki tetangga, langsung pintu didobrak. Tapi ya ampuuuun, rekanan mesum istrinya itu ternyata hanya dildo yang ukurannya memang king size filter.

Namun demikian Samiran tetap marah, sebab sama saja mengalahkan dirinya dengan dildo benda mati buatan luar negri. Kurang apa dirinya sebagai lelaki? Wong jika Susanti berhasrat, Samiran juga siap melayani kapan saja, di mana saja, kalau perlu sambil minum Coca Cola.

Sebetulnya Susanti sudah minta maaf, ampun-ampun sambil cium kaki segala. Tapi Samiran bergeming. Biar sudah punya dua anak, kerjasama nirlaba selaku suami istri ini harus diakhiri di Pengadilan Agama. Tak hanya talak satu, tapi langsung saja tiga. Rewel amat! Dan Samiran memantapkan tekad, pokoknya: # tahun 2018 ini ganti istri!

Ternyata Samiran memang ahli sarap. (JPNN/Gunarso TS)