Wednesday, 23 October 2019

Bebas dari Tuduhan Sajaegi, MOMOLAND Fokus ke Album Baru

Kamis, 28 Juni 2018 — 7:53 WIB
MOMOLAND. (ist)

MOMOLAND. (ist)

KOREA SELATAN – Personel MOMOLAND akhirnya bisa bernafas lega, setelah tudingan sajaegi (manipulasi pembelian album oleh agensi) terbukti tidak benar.  Hal tersebut dikonfirmasi Kementerian Pariwisata, Olahraga dan Kebudayaan yang merilis hasil penyelidikan terkait tuduhan tersebut.

“Kami bersyukur, hasil penyelidikan sudah dirilis jadi kami bisa bebas dari tuduhan. Terlepas dari tuduhan itu, MOMOLAND tetap bekerja keras. Daripada merasa sedih karena dituduh melakukan sajaegi, kami berpikir ‘Kita harus bekerja lebih keras’,” ujar Yeonwoo, salah satu personel seperti dilansir Soompi.

Dengan kejelasan ini, MOMOLAND kini bisa lebih fokus untuk mini album keempat mereka, ‘Fun the World’ yang baru saja dirilis.

Seperti diketahui, jumlah penjualan album ‘Great!’ yang meningkat drastis dalam waktu singkat, membuat MOMOLAND dan agensinya dituduh melakukan Sajaegi. Bahkan, sejumlah pihak meminta kasus tersebut diselidiki pemerintah. Setelah dua kali penyelidikan, akhirnya tuduhan tersebut dinyatakan tak terbukti. (mb)