Friday, 13 December 2019

Hari Bhayangkara ke 72 Polri

Ketua DPRD Purwakarta Hadiahi Nasi Tumpeng Pada Kapolres Purwakarta

Senin, 2 Juli 2018 — 13:59 WIB
Ketua DPRD Purwakarta Sarip Hidayat 
 menyerahkan potongan  nasi tumpeng pada Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB pada peringatan Hari Bhayangkara Polri ke 72. (dadan)

Ketua DPRD Purwakarta Sarip Hidayat menyerahkan potongan nasi tumpeng pada Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB pada peringatan Hari Bhayangkara Polri ke 72. (dadan)

PURWAKARTA –  Di Hari Bhayangkara Polri ke-72, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Sarip Hidayat memberi kejutan ke Polres Purwakarta.

Sarip yang juga Ketua DPD Golkar Purwakarta itu menghadiahi nasi tumpeng pada Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB di Mapolres Purwakarta, kemarin.

“Selamat Hari Bhayangkara Polri ke 72,” ucapnya,Senin (02/07/2018).

Sarip pun memotongkan pucuk tumpeng kemudian diberikan pada Kapolres Twedi disaksikan para perwira dan jajaran Polres Purwakarta. “Terima kasih, ketua,” sahut Twedi.

Menurut Sarip, acara tumpengan dan ucapan selamat atas nama masyarakat Purwakarta ini sebagai bentuk rasa terimakasih kepada seluruh anggota kepolisian khususnya di jajaran Polres Purwakarta.

Sebagai wakil rakyat, diakui Sarip, ia melihat Polres Purwakarta telah berhasil mengamankan mudik 2018 dan berlangsungnya Pilkada serentak.

“Masyarakat harus paham tugas polisi tidak mudah. Setelah hajat mudik, lanjut pilkada kemudian persiapan pengamanan sea games, Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengucapkan terimakasih atas apresiasi tersebut.

“Alhamdulillah, Ketua DPRD memberikan apresiasi bagi kami. Kami kepolisian meminta dukungan masyarakat termasuk saran agar kinerja semakin baik,” ujarnya. (dadan/tri)