Saturday, 19 October 2019

630 Anak Meriahkan Gebyar Olahraga dan Seni RPTRA

Selasa, 3 Juli 2018 — 7:09 WIB
Gebyar Olahraga dan Seni RPTRA Semper Barat, meriah diikuti ratusanpeserta. (deny)

Gebyar Olahraga dan Seni RPTRA Semper Barat, meriah diikuti ratusanpeserta. (deny)

JAKARTA- Sebanyak 630 anak ikut memeriahkan Gebyar Olahraga dan Seni RPTRA di Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/7/2018). Kegiatan yang bertempat di RPTRA Intiland Teduh, tersebut diisi dengan berbagai perlombaan.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan itu. Karena, event tersebut dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kreativitas masyarakat Semper Barat.

“Gebyar RPTRA ini luar biasa, dapat menggerakkan aktifitas masyarakat. Selain itu, kegiatan Gebyar Olahraga dan Seni RPTRA ini juga ada bazar OK OCE (One Kecamatan One Center Entrepreneur),” ujar Husein, dalam sambutannya.

Melalui kegiatan tersebut, ia juga menilai Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang telah memahami apa yang menjadi keinginan masyarakat. “Sehingga permasalahan dan keinginan masyarakat di wilayah dapat tertangani dengan baik,” ungkapnya.

Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang, mengatakan sejumlah perlombaan seperti futsal putra dan putri, tenis meja putra-putri, tarik tambang, menari, menyusun lego, senam serta mewarnai, ikut memeriahkan acara.

“Untuk pesertanya sendiri mencapai 639 anak, merupakan perwakilan dari 7 RPTRA di wilayah Kelurahan Semper Barat,” jelasnya. Gebyar Olahraga dan Seni RPTRA Kelurahan Semper Barat, tersebut berlangsung selama dua hari dari 2 Juni – 3 Juni 2018. (deny/b)