Friday, 18 October 2019

Tiga Penjambret yang Ditembak Mati, Ternyata Pecandu Berat Narkoba

Kamis, 5 Juli 2018 — 22:57 WIB
komplotan Tenda Orange  yang ditangkap (ilham)

komplotan Tenda Orange yang ditangkap (ilham)

JAKARTA – Tiga tersangka komplotan jambret Tenda Orange yang ditembak mati oleh anggota Polres Jakarta Barat positif menggunakan narkoba. Ketika tersangka, FS, RB, 30 dan MS, 33 positif narkoba diketahui dari hasil pemeriksaan forensik RS Polri Kramajati.

“Pada bagian tubuh ginjal mengandung narkoba yaitu zat adiktif berupa amphetamine dan Methaphetamine,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Hariyadi, Kamis (5/7/2018).

Hengki menjelaskan, kesimpulan yang didapat kemungkinan tersangka ini merupakan pecandu berat narkoba dan dalam aksinya salah satunya untuk memenuhi hasrat dari kecanduan narkoba. “Komplotan Tenda Orange ini sangat sadis. Kami masih terus melakukan proses penyelidikan lebih intensif guna memberantas jaringan jambret tenda orange tersebut,” ucapnya.

Seperti diketahui, tersangka FS merupakan penjambret Dirjen PUPR Syarief Bahruddin yang ditembak mati lantaran melawan petugas, pada Jumat (29/6).

Sedangkan, tersangka RB ditembak mati di Teluk Gong Jakarta Utara, rekannya MS ditembak mati di daerah Tanjung Duren Jakarta barat karena melawan petugas saat menunjukkan rekan-rekannya. (ilham/b)

Terbaru

Ilustrasi
Jumat, 18/10/2019 — 7:44 WIB
Kenaikan UMP 8 Persen Pukul Dunia Usaha
Foto instragram
Jumat, 18/10/2019 — 7:32 WIB
Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tetap Menyanyi
Awas Rabies-1
Jumat, 18/10/2019 — 6:46 WIB
Awas Rabies di Sekitar Kita