Thursday, 14 November 2019

Slank Hingga Once Ambil Bagian di Album Asian Games 2018

Sabtu, 14 Juli 2018 — 14:51 WIB
Ketua Inasgoc, Erick Thohir diapit musisi Once dan JFlow saat memberikan keterangan pers saat peluncuran album Asian Games 2018. (ist)

Ketua Inasgoc, Erick Thohir diapit musisi Once dan JFlow saat memberikan keterangan pers saat peluncuran album Asian Games 2018. (ist)

JAKARTA – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) resmi meluncurkan album bertajuk ‘Bright As The Sun’, pada Jumat (13/7/2018). Sejumlah musisi ternama turut ambil bagian dalam proyek album yang berisi 13 judul lagu dengan tema Asian Games 2018 ini.

“Kami senang Inasgoc bisa mengumpulkan semua musisi hebat Tanah Air. Kami berharap, dengan kontribusi mereka bisa menghasilkan pundi-pendapatan bagi Indonesia. Selain itu, ini juga bisa menjadi ajang promosi Indonesia untuk Asian Games. Kami juga bangga karena pantia Asian Games bisa semakin besar karena peran seluruh elemen masyarakat Indonesia. Tentu saja tujuannya sekali lagi untuk memberikan dampak ekonomi dan promosi Asian Games ini,” kata Ketua Inasgoc, Erick Thohir kepada awak media.

Sejumlah artis yang ambil bagian dalam proyek album ini, antara lain Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Isyana, Jflow, Once Mekel, Shakira, Slank, Via Vallen, Dmasiv, hingga gabungan artis dalam Energy 18. Mereka dikoordinasikan oleh Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI,) melalui perusahaan rekaman yang menjadi anggotanya. Selain Erick, peresmian album ini dihadiri beberapa musisi ternama seperti Once, Ryan (Dmasiv), hingga Rizal (Armada).

“Alhamdullilah Armada diberi kesempatan mengisi soundtrack. Ini merupakan sebuah kebanggaan karena bisa berkobtribusi mempromosikan Asian Games kepada dunia melalui lagu ini,” kata Rizal.

Hal senada juga disampaikan Once, “Suatu kehormatan bagi saya bisa terlibat dalam lagu ini. Saya berharap lagu ini bisa memajukan Indonesia dan juga menaklukkan dunia. Sekali lagi, saya berterima kasih kepada pak Erick kerena memberikan kepercayaannya juga kepada saya.” (junius/mb)