Monday, 21 October 2019

Besuk SBY di RSPAD, Prabowo : Dulu Kita Sangat Dekat

Rabu, 18 Juli 2018 — 19:16 WIB
Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat untuk menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Prabowo tiba di RSPAD dengan pengawalan ketat pukul 18.40 WIB dan disambut oleh sejumlah petinggi partai belambang Mercedez termasuk Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan.

Mengenakan kemeja putih motif garis-garis dipadukan dengan jas hitam dan dasi merah Prabowo terlihat tergesa-gesa untuk segera bertemu dengan SBY. Namun, dia sempat memastikan kedatangannya tidak untuk membahas politik.

“Beliau senior saya dulu kita sangat dekat. Jadi wajar saya ketemu beliau. Mungkin beliau kelelahan saya ingin menjenguk,” kata Prabowo di pintu RSPAD Gatot Soebroto Medical Check Up, Rabu (18/7/2018).

Menanggapi batalnya pertemuan dengan SBY yang seharusnya dilakukan malam ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan untuk membahas koalisi Prabowo tidak berkomentar banyak.

“Ini musim politik jadi wajar menjalin komunikasi,” ucap Prabowo.

Kembali dia tegaskan, kedatangannya tidak akan membahas masalah politik yang tengah memanas untuk panggung Pilpres 2019 lalu. “Ini menjenguk masa bicara koalisi di rumah sakit, sudah ya,” tegas Prabowo. (Yendhi)