Friday, 22 November 2019

Wagub DKI Sebut Venue Asian Games Sudah Siap 100 Persen

Rabu, 18 Juli 2018 — 13:28 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada Rabu (18/7/2018) di Plaza Tenggara GBK, Jakarta Pusat.(cw2)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada Rabu (18/7/2018) di Plaza Tenggara GBK, Jakarta Pusat.(cw2)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, venue Asian Games 2018 dipastikan sudah siap 100 persen. Bahkan tidak hanya venuenya saja yang siap, tetapi fasilitas penunjang lainnya juga sudah siap.

“Nah ini bukan pemprov DKI yang bicara, tapi Direktur venue sudah menyatakan siap semuanya, sekarang juga fasilitas penunjang juga siap,” ujar Sandi yang ditemui di Plaza Tenggara GBK, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Ia menilai, banyak pihak yang skeptis terhadap perkembangan venue Asian Games ini. Namun, ia bisa pastika  bahwa venue yang ada semuanya sudah siap. Bahkan untuk venue yang ada di Gelora Bung Karno (GBK) pun sudah siap. “Jadi kita tadi sudah keliling area GBK, GBK siap,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sandi mengatakan bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah dari perhelatan olahraga akbar di Asia, yaitu Asian Games, karena saling berkoordinasi dan tanpa menjatuhkan antara satu dengan lainnya.

“Jadi bangsa kita bisa kalau tidak saling jatuh menjatuhkan. Bangsa kita juga bisa menyiapkan perhelatan akbar ini,” seru pria 49 tahun ini. (cw2/mb)