Monday, 09 December 2019

Polisi Masih Kejar Pelaku Begal Payudara

Kamis, 19 Juli 2018 — 17:06 WIB
ilustrasi

ilustrasi

 DEPOK – Kepolisian Polresta Depok masih terus menyelidiki pelaku begal Payudara dengan korban penjual kue di Depok. Anggota baru memeriksa sejumlah saksi.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan penyidik Reskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) telah melakukan pemeriksaan. Yaitu memintai keterangan saksi dalam kasus pelecehan seksual tersebut.

“Pemeriksaan terus berlanjut, anggota telah memeriksa empat orang saksi sekaligus sudah dimintai keterangannya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (19/7/2018).

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan korban At (20) mahasiswi semester enam asal Cirebon tersebut sudah mengalami pelecehan hingga dua kali di hari yang sama.

“Tetap kita tangani sesuai aturan. Tim di lapangan masih bekerja sampai saat ini,” ungkapnya.

Ketakutan

Masih berkeliarannya pelaku begal payudara, sejumlah warga menjadi khawatir dan was-was lantaran tidak ingin menjadi korban yang sama.

“Cukup khawatir, dan takut juga. Kalau pelaku masih berkeliaran dan belum ketangkap aparat kepolisian,”ujar Yustika, 32, kepada Pos Kota saat dikonfirmasi.

Warga Sawangan ibu tiga anak ini, rutinitas kebanyakan mengantarkan anak ke sekolah seorang diri. “Jangan sampe ada lagi korban lainnya. Kemana pikiran pelaku hingga berbuat melakukan pelecehan kepada wanita. Apalagi iseng memegang payudara di jalan seperti mempunyai kelainan,”tutupnya. (Angga/tri)