Thursday, 14 November 2019

Dulu Kumuh dan Bau, Kini jadi Taman Bacaan yang Menyenangkan

Selasa, 24 Juli 2018 — 6:16 WIB
More 
45 of 2,605
 
Taman bacaan di kolong flay over ciputat didatangi Walikota tangsel
Inbox
	x
AntonPU_Poskota Ujiantono
	
Attachments5:22 PM (0 minutes ago)
	
to bidangbodetabek, me

TANGSEL (Pos Kota) - Ruang terbuka atau taman menjadi salah satu lokasi yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya anak-anak untuk bermain,  bersoialisasi, berolahraga serta belajar.

"Ruang terbuka itu menjadi program Pemkot Tangserang Selatan (Tangsel) sebagaimana tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk mewujudkan Kota Layak Anak," kata Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany di Taman Baca kolong jembatan layang atau Fkay Over Ciputat,  Senin (23/7).

Kebetulan bertepatan dengan hari anak,  tuturnya maka saya datang ke sini untuk melihat langsung aktivitas dan kegiatan anak anak di kawasan Ciputat. Sebagai salah satu daerah perkotaan khususnya yang berada di perbatasan tentunya sangat membutuhkan ruang terbuka untuk masyarakat. “Cukup bagus dan harus terus dirawat dengan baik ini,” tuturnya.

Sementara itu, pengurus taman bacaan Kolong Jembatan Layang Ciputat, Dony, mengaku sangat senang dan berterima aksih kehadiran Walikota Airin Rachmi Diany melihat langsung taman bacaan disini. “Alhamdulillah.. Keberadaan atau kehadiran taman bacaan ini juga banyak mendapatkan perhatian dari seluruh masyarakat yang ada,” tuturnya.

Dulu kawasan ini atau Kolong Jembatan Layang Pasar Ciputat penuh sesak dengan lapak pedagang Kaki-5 yang tentunya sangat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar selain menambah kesan semrawut juga bau pesing dan penuh sampah, tuturnya namun setelah warga sekitar bergotong royong akhirnya dirubah menjadi taman bacaan yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya anak-anak. (anton)

Teks foto:

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menyempatkan diri ke taman bacaan di Kolong Jembatan Layang Ciputat. (anton)

More 45 of 2,605 Taman bacaan di kolong flay over ciputat didatangi Walikota tangsel Inbox x AntonPU_Poskota Ujiantono Attachments5:22 PM (0 minutes ago) to bidangbodetabek, me TANGSEL (Pos Kota) - Ruang terbuka atau taman menjadi salah satu lokasi yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya anak-anak untuk bermain, bersoialisasi, berolahraga serta belajar. "Ruang terbuka itu menjadi program Pemkot Tangserang Selatan (Tangsel) sebagaimana tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk mewujudkan Kota Layak Anak," kata Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany di Taman Baca kolong jembatan layang atau Fkay Over Ciputat, Senin (23/7). Kebetulan bertepatan dengan hari anak, tuturnya maka saya datang ke sini untuk melihat langsung aktivitas dan kegiatan anak anak di kawasan Ciputat. Sebagai salah satu daerah perkotaan khususnya yang berada di perbatasan tentunya sangat membutuhkan ruang terbuka untuk masyarakat. “Cukup bagus dan harus terus dirawat dengan baik ini,” tuturnya. Sementara itu, pengurus taman bacaan Kolong Jembatan Layang Ciputat, Dony, mengaku sangat senang dan berterima aksih kehadiran Walikota Airin Rachmi Diany melihat langsung taman bacaan disini. “Alhamdulillah.. Keberadaan atau kehadiran taman bacaan ini juga banyak mendapatkan perhatian dari seluruh masyarakat yang ada,” tuturnya. Dulu kawasan ini atau Kolong Jembatan Layang Pasar Ciputat penuh sesak dengan lapak pedagang Kaki-5 yang tentunya sangat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar selain menambah kesan semrawut juga bau pesing dan penuh sampah, tuturnya namun setelah warga sekitar bergotong royong akhirnya dirubah menjadi taman bacaan yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya anak-anak. (anton) Teks foto: Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menyempatkan diri ke taman bacaan di Kolong Jembatan Layang Ciputat. (anton)

TANGERANG – Ruang terbuka atau taman menjadi salah satu lokasi yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya anak-anak untuk bermain, bersoialisasi, berolahraga serta belajar.

“Ruang terbuka itu menjadi program Pemkot Tangserang Selatan (Tangsel) sebagaimana tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk mewujudkan Kota Layak Anak,” kata Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany di Taman Baca kolong jembatan layang atau Fkay Over Ciputat, Senin (23/7).

“Kebetulan bertepatan dengan Hari Anak Nasional, maka saya datang ke sini untuk melihat langsung aktivitas dan kegiatan anak anak di kawasan Ciputat. Sebagai salah satu daerah perkotaan khususnya yang berada di perbatasan tentunya sangat membutuhkan ruang terbuka untuk masyarakat. Taman Bacaan ini cukup bagus dan harus terus dirawat dengan baik ini,” tuturnya.

Sementara itu, pengurus taman bacaan Kolong Jembatan Layang Ciputat, Dony, mengaku sangat senang dan berterima aksih kehadiran Walikota Airin Rachmi Diany melihat langsung taman bacaan disini. “Alhamdulillah.. Keberadaan atau kehadiran taman bacaan ini juga banyak mendapatkan perhatian dari seluruh masyarakat yang ada,” tuturnya.

Kawasan ini berada di bawah Jembatan Layang Pasar Ciputat dan dulunya penuh sesak dengan lapak pedagang Kaki-5 yang tentunya sangat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar. Selain itusemrawut juga bau pesing dan penuh sampah. Namun setelah warga sekitar bergotong royong akhirnya dirubah menjadi taman bacaan yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya anak-anak. (anton/b)