Sunday, 15 December 2019

Ini Kata Sandi Soal Ucapan untuk Ahok-Djarot saat Anies Resmikan Lapangan Banteng

Kamis, 26 Juli 2018 — 17:01 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat meresmikan lapangan banteng (toga)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat meresmikan lapangan banteng (toga)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, meresmikan Lapangan Banteng usai dilakukan revitalisasi, Rabu (25/7/2018). Namun, dalam acara tersebut sejumlah orang membentangkan spanduk ucapan terima kasih pada gubernur dan wakil gubernur terdahulu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiuful Hidayat.

Kedatangan mereka tidak lain untuk menyampaikan pesan jika wajah Lapangan Banteng saat ini tidak lain karena campur tangan dari Ahok-Djarot.

Di antara mereka,beberapa orang di antaranya mengenakan kemeja kotak-kotak yang identik dengan pendukung Ahok-Djarot dalam Pilgub beberapa waktu lalu. Spanduk baru diturunkan setelah petugas Satpol PP mendekat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi hal itu dengan positif. Dia pun berterimakasih atas kehadiran mereka.

“Kita terima kasih untuk mereka hadir di acara dan ikut memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI karena ini kita kerja enggak sendiri,” kata Sandiaga di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

(Baca: Anies Resmikan Lapangan Banteng, Warga Terima Kasih ke Ahok-Djarot)

Bahkan, Sandiaga memberikan apresiasi kepada mereka yang telah ikut berkontribusi dalam membangun Jakarta.”Kita kerja semua dan kita juga harus memberikan apresiasi kepada para pendukung Pak Basuki, mereka sudah menjadi bagian dari pembangunan di Jakarta,” ujar Sandiaga. (yendhi/yp)