Thursday, 05 December 2019

Tiba di Gedung KPK, Bupati Lampung Selatan “Tutup Telinga”

Jumat, 27 Juli 2018 — 14:16 WIB
Petugas KPK dan polisi menggiring Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan ke Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. (cw6)

Petugas KPK dan polisi menggiring Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan ke Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. (cw6)

JAKARTA – Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) sudah tiba di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Adik Ketua MPR Zulkifli Hasan itu tiba di Gedung KPK sekitar pukul 13.30. Ia tiba dengan beberapa orang lainnya yang juga terjaring dalam operasi senyap itu.

(BacaAdik Kena OTT KPK, Ketua MPR Zulkifli Hasan Minta Maaf)

bupati lampung selatan zainudin hasan tebar senyum tiba di kpk-cw6 rian

Tak ada satu kata yang terucap dari mulut Zainudin. Sejak turun dari mobil KPK, Zainudin yang mengenakan kemeja putih lengan pendek, celana panjang hitam dan peci itu hanya menebar senyum seraya berjalan masuk ke dalam gedung KPK.

Ia hanya “tutup telinga” saat awak media mencecar beberapa pertanyaan terkait OTT yang menyeretnya.

(BacaBupati Lampung Selatan Ditangkap KPK Terkait Dugaan Suap Proyek Infrastruktur)

zainudin hasan bupati lampung selatan tiba di kpk-cw6 rian

Zainudin akan menjalani pemeriksaan lanjutan di KPK terkait OTT tersebut. Ia diduga menerima suap terkait infrastruktur berupa jalan dan jembatan di Lampung Selatan. Penyidik KPK juga menyita uang Rp700 juta dalam OTT ini. (cw6/ys)