Tuesday, 22 October 2019

SMA Negeri 110 Ikut Lomba Tingkat Nasional

Selasa, 31 Juli 2018 — 5:59 WIB
Walikota Jakarta Utara, Junaedi meninjau persiapan LSS di SMAN 110 Jakarta. (deny)

Walikota Jakarta Utara, Junaedi meninjau persiapan LSS di SMAN 110 Jakarta. (deny)

JAKARTA – Mewakili sejumlah sekolah di DKI, SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) 110 Jakarta, maju ke tingkat nasional dalam lomba sekolah sehat (LSS). Berbagai persiapan, dilakukan pihak sekolah maupun Pemkot Jakarta Utara untuk menjadi juara.

“Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Kalau mau menjadi juara harus kerja keras, dan jangan lupa untuk selalu berdoa,” ucap Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, saat memberikan pembinaan LSS tingkat nasional di Aula SMAN 110 Jakarta, Koja, Senin (30/7/2018).

Dalam hal ini, Pemkot Jakarta Utara total mendukung kesiapan pelaksanaan LSS tingkat nasional di SMAN 110 Jakarta. “Kami akan sekuat tenaga membantu. Jadi apa yang masih menjadi permasalahan tolong sampaikan, biar saya dan para UKPD bantu,” ungkapnya.

Melihat perkembangan SMAN 110 Jakarta yang semakin maju dan terus menorehkan prestasi, Junaedi memberikan apresiasi kepada pihak sekolah dan unsur terkait yang telah berkolaborasi mengharumkan nama Jakarta Utara.

“Dengan lahan yang cukup luas, penghijauan di lingkungan sekolah sangat terawat. Bukan itu saja, anak-anak didik yang lulus dari sekolah ini juga banyak yang masuk perguruan tinggi negeri dan menjadi anak yang berkualitas,” jelasnya. (deny)