Tuesday, 12 November 2019

Tampil Perdana, Ronaldo Bobol Gawang Juventus

Senin, 13 Agustus 2018 — 9:52 WIB
Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

ITALIA – Cristiano Ronaldo menjalani debutnya bersama Juventus dalam laga VillarPerosa yang mempertemukan Juventus A (Senior), dan Juventus B (Tim primavera), Minggu (12/8/2018).  Dalam laga ini Juventus A menang telak atas Juventus B dengan skor 5-0.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus A unggul terlebih dahulu pada menit ke 7, melalui umpan manja Bonucci yang mampu diselesaikannya dengan baik. Unggul 1-0, Juventus A terus memberikan serangan, alhasil pada menit ke 17, pemain bertahan Juventus B, Capellini membuat kesalahan gol bunuh diri dan membuat skor menjadi 2-0 untuk Juventus A.

Pada menit 31, Juventus A berhasil membuat skor bertambah menjadi 3-0 melalui tandukan Paolo Dybala yang berhasil memanfaatkan umpan silang Douglas Costa. Sebelum turun minum, Paolu Dybala kembali  membuat gol ke dua nya yang berhasil memanfaatkan bola liar dari tendangan keras Cristiano Ronaldo.

Skor 3-0pun bertahan hingga babak pertama selesai. Memasuki babak ke 2, tepatnya pada menit 53, Marchisio berhasil membawa Juventus A unggul 5-0 melalui tendangan plesingnya. Hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan Juventus A menang telak 5-0 atas Juventus B.

Tentunya ini menjadi laga pertama  Ronaldo bersama Juventus. Dalam laga ini, mantan pemain Real Madrid itu sangat berkontribusi membawa tim Juventus A menang melalui berbagai tendangan ancaman dan umpan-umpan manja yang diberikannya. (m1/m2/mb)

Susunan pemain :

Juventus A : Szczesny, Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Bentancur, Emre Can, Bernardeschi, Dybala, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo.

Juventus B : Loria, Oliveira Rosa, Capellini, Anzolin, Freitas, Morrone, Nicolusi, Portanova, Campos, Petrelli,  Di Francesco.