Friday, 13 December 2019

Maria Selena: Darah Olah Raga di Diri Aku Nggak Pernah Hilang

Selasa, 14 Agustus 2018 — 9:02 WIB
Maria Selena. (instagram)

Maria Selena. (instagram)

JAKARTA – Mantan Putri Indonesia 2011 yang juga mantan pebasket nasional, Maria Selena (27) tak mau ketinggalan ambil peran mendukung kegiatan pesta olahraga multi event dunia Asian Games 2018 yang secara resmi akan dimulai pada Sabtu (18/8/2018).

Maria yang juga presenter berbagai program acara di televisi ini memastikan diri akan memberikan support pada juniornya, tim basket putri nasional yang akan berlaga beberapa hari lagi di Gelora Bung Karno Senayan serta cabor Jetski di Ancol Beach Jakarta Utara.

Sebagai mantan atlet basket profesional yang pernah membela klub Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta, Maria ingin melihat para juniornya berlaga penuh semangat demi Merah Putih.

“Meski bukan atlet basket lagi, tapi semangat dan darah olah raga dalam diri aku nggak pernah hilang. Aku pernah seperti mereka, berjuang mati-matian di lapangan dengan penuh percaya diri, kebanggaan dan kebahagiaan yang tak bisa diukur dengan apapun,” jelas Maria yang juga merambah ke dunia film lewat film ‘Danau Hitam’ dan serial ‘Kesempurnaan Cinta’ ini.

Selain itu, Maria juga kini sedang menggilai jetski, salah satu olahraga extreme sport. Meski bukan atlet Jetski, tapi kemampuan dan keberanian dia memacu Jetski di tengah lautan sangat luar biasa. Oleh sebab itulah dia juga diberi kesempatan mengunjungi Pelatnas Jetski di Jakarta Utara guna memberikan motivasi kepada atlet-atlet cewek Jetski Nasional.

“Aku jadi tahu gimana race-nya, kemampuan maksimalnya. Terus terang, aku ingin menggeluti olahraga Jetski secara profesional. Jadi bukan semata main-main, keseruan dan kesenangan aja,” tandasnya.(ali/mb)