Sunday, 13 October 2019

Titip Pesan ke Sandi, Prabowo Ingin Jubirnya Diam Selama Asian Games

Jumat, 17 Agustus 2018 — 15:11 WIB
Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.  (rihadin)

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (rihadin)

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku mendapat pesan dari pasangannya, Prabowo Subianto. Semua juru bicara diminta agar tidak berbicara negatif selama tiga minggu ke depan.

Sandi mengatakan, maksud dari pesan Prabowo tersebut untuk menghormati dan tidak mengganggu ajang Asian Games 2018 yang mulai berjalan Sabtu (18/8/2018).

“Kita tidak ingin hal-hal yang negatif ini membangkitkan energi yang negatif untuk para atlet kita, jadi tidak boleh,” ucapnya usai mengikuti upacara HUT RI ke-73 di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Untuk itu, saat ini ia akan memantau rekan-rekan koalisinya yang sering berkicau di media. Jika ada yang terpantau berbicara negatif, maka akan dicatat.

“Karena kita tidak ingin menganggu kosentrasi dari para atlet official kita yang akan berlaga untuk Asian Games. Semua statement harus positif, semua statement harus saling mendukung, semuanya harus saling support agar penyelenggaraan Asian Games ini sukses,” paparnya

Tak hanya itu, lanjut Sandi, walaupun lawan menyerang pun, ia tetap meminta rekan koalisinya untuk tetap diam.

“Kita akan diam. Karena kalau kita tanggapi akan menimbulkan suatu pembicaraan yang negatif dan akhirnya membawa energi yang bukannya justru menyemangati tapi menggembosi semangat dari para atlet kita,” tandasnya. (cw6/yp)