Tuesday, 12 November 2019

Lima Anggota Bawaslu Depok Siap Kawal Pemilu 2019

Selasa, 28 Agustus 2018 — 13:13 WIB
Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Berlini didampingi empat anggota Bawaslu lainnya. (anton)

Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Berlini didampingi empat anggota Bawaslu lainnya. (anton)

DEPOK –   Lima anggota badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kota Depok periode 2018 – 2023 terpilih siap melaksanakan tugas mengawal dan menjaga siliditas kegiatan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 sesuai dengan koridor serta kewenangan yang ada.

“Kami berlima siap mengawal, menjaga soliditas dan memantau kegiatam penyelanggaran yang berhubungan dengan kegiatan Pemilu dan Pileg tahun 2019 mendatang di Kota Depok,” kata Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Barlilini didampingi Koordinator Divisi Humas dan hubungan antra lembaga (Hubal) Bawaslu setempat, Dede Selamet Permana, Selasa (28/8/2018).

Seluruh anggota Bawaslu yang terpilih antara lain Ketua Bawaslu Luli Barlini, Andriansyah, Kordiv Hukum, Data dan Informasi,serta merangkap korwil Cipayung dan Pancoranmas, Andriansyah, Kordiv Penindakan selanggaran serta korwil Cimanggis dan Tapos, Willi Sumarlin, Kordiv Penyelesaian Sengketa dan juga Korwil Sawangan dan Bojongsari dan Sengketa dan juga Korwil Sawangan dan Bojongsari, Sriyono serta Dede Slamet Permanan.

“Kami  siap melaksanakan tugas mensukseskan Pemilu tahun 2019,” kata Luli Barlini.

Menurut dia, karena tahapan kegiatan Pemilu 2019 sudah berjalan maka pihaknya secara cepat dan langsung akan terus melaksankan tugas tersebut sesuai aturan untuk mensukseskan kegiatan pesta demokrasi.

“Sesuai dengan undang-undang yang ada maka Panwaslu kini berubah menjadi Bawaslu dan sifat lembaga yang sebelumnya adhoc berubah menjadi lembaga tetap,” ujarnya. (anton/tri)