Tuesday, 22 October 2019

iKON Ungkap Perasaan Usai Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Senin, 3 September 2018 — 8:49 WIB
iKON menggebrak panggung penutupan Asian Games 2018. (ikbal)

iKON menggebrak panggung penutupan Asian Games 2018. (ikbal)

JAKARTA – Kemeriahan closing ceremony Asian Games 2018 meninggalkan kesan dan kenangan tak terlupakan. Ternyata, tak hanya para atlet dan masyarakat Indonesia yang terpana, namun iKON sebagai pengisi acara juga terkesan.

“Kami sangat senang karena orang Indonesia ramah. mereka benar-benar membuat kami sangat nyaman. Kami suka bisa berada di sini. Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 menjadi momen tak terlupakan,” ujar salah satu personel iKON.

iKON membawakan empat lagu ternama miliknya, di antaranya “Love Scenario” dan “Rhythm Ta” saat tampil, Minggu (1/8/2018) malam di Stadion Utama gelora Bung karno, Jakarta.

Ini bukan kali pertama iKON datang ke Indonesia. Sebelumnya, grup dengan personel B.I, Bobby, Jay, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo juga sukses menghibur penggemarnya lewat konser bertajuk, IKONCERT, pada 2016 silam.

Setelah menjadi pengisi acara penutupan AG 2018, iKON bakal balik lagi ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Continue Tour’, 18 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (mb)