Wednesday, 13 November 2019

Ahok Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Polwan

Rabu, 5 September 2018 — 18:07 WIB
Basuki Tjahaja Purnama. (instagram)

Basuki Tjahaja Purnama. (instagram)

JAKARTA – Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi buah bibir di kalangan publik. Kali ini Ahok dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan seorang polisi wanita (polwan). Asia Time mengabarkan polwan yang telah menarik hati mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut merupakan eks ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra saat dikonfirmasi poskotanews.com tidak membantah maupun membenarkan. Fifi mengatakan akan memberikan jawaban melalui unggahan di Instagram miliknya, @fifiletytjahajapurnama.

“Nanti aku post di IG,” ujarnya melalui pesan singkat, Rabu (5/8/2018).

Sementara itu, kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie membantah kabar tersebut. Nana mengaku kabar Ahok dengan seorang polwan karena posisi adiknya yang masih menjalani hukuman penjara di Rutan Mako Brimob, Depok.

“Enggak, biasa aja. Kalau saya melihat di situ kan banyak polwan juga ya, kan di penjara, gak ada perempuan lain kecuali polwan. pastinya larinya (kabar) ke situ,” tandasnya saat dihubungi.

Terkait sosok polwan yang disebut eks ajudan Veronica Tan, Nana mengaku tidak mengetahui kabar. “Gak denger (polwan mantan ajudan),” pungkasnya.

Seperti diketahui Ahok kini berstatus duda karena sudah mencaraikan Veronica Tan lewat Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dan hingga kini Ahok masih ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok karena dipidana terkait penistaan agama Islam.

Sebetulnya dia sudah punya hak untuk bebas bersyarat dan memiliki hak asimilasi, namun Ahok tidak mau menfaatkan hak itu dan berharap dia bebas murni jika waktunya sudah tiba nanti. (ikbal/b)